Tuesday, November 20, 2012





Buat para netterz semuanya yang pada gak punya duit tapi pengen internetan, ini cara yang paling ampuh buat internetan secara gratis di warnet…

Mungkin kalian udah tau kan yang namanya billing explore yang suka ada di setipa warnet????Nah, saya ada trik gimana kalian bisa internetan secara puas tanpa batas dengan nge-HACK billingnya dengan cara mencuri password billing….Kenapa ya password billing itu berharga????Karena kalo kita bisa dapetin password biilingnya, so pasti kita menguasai full billing itu dan bisa internetan sepuasnya bro….

Kita awali aja ya????Pertama kita harus bisa mendapatkan akses ke drive root computer server entah bagaimana caranya silahkan cari sendiri kalo sudah coba masuk ke direktori BE ex : C:\Program Files\Billing-Explorer Ver 4.40 Grand R-14a cari file dengan nama PASSC.TXT kemudian copy ke computer anda. Kalo sudah bukalah file tersebut dan didalamnya akan ada kalimat yang agak susah dibaca seperti ini ―xfgwnsf ― nah… susah kan dibacanya.

Setelah saya menggunakan Indera ke 8 saya rupanya password admin ini di enkripsi dengan sangat mudah sekali yaitu dengan menggeser karakter sebanyak 5 kali jadi kalo misalnya password adminnya adalah ―oneday‖ maka yang terdapat dalam file PASSC.TXT adalah ―tsjif~‖ cara menghitungnya : t-5 = s r q p hehehe disini dibutuhkan pengetahuan akan kode ascii kalo menemukan karakter symbol seperti ―~‖ kode asciinya 126 jadi 126-5 = 121 yang dalam karakter adalah huruf y. Ingat passwordnya case sensitive.

0 comments :

Post a Comment